Selasa, 02 Agustus 2011



Pond’s Teens Concert 2011 adalah konser pertama yang gue datengin. Konser yang dilaksanakan di Lapangan D Senayan itu mendapatkan banyak sekali penonton. Jam satu aja udah pada ngantri di pintu masuk. Gue desek-desekan di pintu masuk selama kurang lebih satu jam. Udara panas ga menurukan semangat penonton. Padahal pintu masuk baru dibuka jam 2an.
Setelah pintu masuk dibuka semuanya langsung memegang tiket masing-masing dan berhamburan kearah guide yang menjaga pintu masuk agar menyerahkan tiket lalu langsung berhamburan kearah panggung. Para PTC mania mendapatkan tempat di depan panggung. Mereka memakai gelang symbol PTC mania (gelangnya masih gue simpen).
Acaranya mulai jam 15.00. Selain itu, disana juga terdapat stan-stan dari Citra, Rexona, Buavita, Nexian, dan tempat-tempat makan.
Audrey Gamaliel Cantika, Killing me Inside, SM*SH adalah beberapa artis yang muncul sebelum maghrib. Kotak, Afgan, Nidji, The Cangcuters, J-Rocks adalah beberapa artis yang muncul setelah maghrib.
Oh iya PTC ini bertema Jadilah Bintang bersama Idolamu makanya Nidji dan Afgan berduet dengan pemenang kompetisi PTC 2011 Video Spotlight Jakarta untuk kategori Nyanyi Kamu.
Archie mulai bernyanyi sekitar jam 10.30. untuk memanggil Archie, dengan kompak para penonton bernyanyi lagu Something ‘bout Love dan Archie keluar dengan memakai kaos V-neck dan kemeja pink. Archie sangat ramah dan low profile. Dia mendatangi setiap sisi panggung dan menyalami para penonton (gue ga kedapetan salamnya. Pendek sih *nyesek). Konser berakhir pukul 00.00 dan ditandai firework yang keren!!!
PS: Sepatu sandal gue copot gara-gara kerendem air hujan sama jalan di tanah becek hahaha tapi ganyesel udah ketemu archie sih!!! ;P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar