Senin, 21 Mei 2012

#AFTERSUNDAY

Annyeong! Good Afternoon! Selamat Siang! lama banget gue ga nulis blog._. ga kerasa banget ya... Sekarang gue mau nulis tentang #AfterSunday . tau ga itu apa? After Sunday itu dibuat gara-gara gue selalu ketemu temen-temen gue setelah hari minggu. Lo semua harus tau, kalo udah bareng-bareng Amirah,Desi,Thyra,Zahra,Dinda,Aisha rasanya urat malu tuh putus!! Ini dia hal malu-maluin yang pernah gue punya bersama mereka : 1. Ketawa-Ketawa Di Angkot Jadi setiap abis dari veldrome kita kan naik angkot. nah biasanya kita naik angkot minimal berlima. keseringan ber 7 atau ber 8. si desi, dinda, amirah punya kebiasaan ngeliatin ekspresi orang naik motor. kalo udah begitu pasti ada yang dilawakin, dan hasilnya kita ketawa-ketawa ngakak ampe pernah supir angkotnya bilang "Ya Allah neng" terus ikutan nyengir. Ya pokoknya kalo udah ama mereka........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar